Rabu, 04 April 2018

GAME FLUX

GAME FLUX  salah satu pasar terbesar dan paling menjanjikan di planet 

APA ITU FLUX ? 

FLUX adalah platform permainan global unik yang menyatukan semua bagian ekosistem industri game di mana pemain, pengembang, pedagang, dan komunitas game dapat mengubah waktu dan kebutuhan mereka menggunakankoinpenanda FLUX . Ini juga merupakan platform untuk permainan kompetitif, pasar game, siaran online (streaming) dan platform untuk item game dalam game   

TINJAUAN MEREK

~ Game

Industri game adalah salah satu pasar terbesar dan paling menjanjikan di planet ini. Kesalahpahaman terbesar hanyalah partisipasi dalam bagian permainan, tapi untuk ini ada sesuatu yang lebih.
INDUSTRI GAME SEKARANG
Industri game sebenarnya adalah industri dengan pertumbuhan tercepat dan tercepat di dunia. Berdasarkan penelitian terbaru ini, sekarang ada sekitar 2,3 miliar pemain aktif, dengan pendapatan tahunan rata-rata 108,9 miliar dolar. Amerika Serikat.

~ Perdagangan

Perdagangan global dalam industri game telah mencapai 7 miliar. Amerika Serikat untuk tahun 2017, dan tahun ini ratusan miliar transaksi diproses.

~ Streaming

Industri streaming adalah salah satu yang paling tidak dihargai di sini, terutama jika Anda mempertimbangkan kombinasi dengan game. Namun, laporan StreamLabs tentang revitalisasi mengatakan sebaliknya.
Twitch telah menjadi konsep yang sangat menarik bagi blogger video berbakat, yang telah berkembang secara dramatis pada 2017 (3 juta pelanggan aktif). YouTube membuat hidup lebih baik. Setiap bulan, pita aktif tumbuh sebesar 330% untuk YouTube Live dan 19% untuk putaran dalam 5 bulan. Kedua platform ini memberikan peluang bagus untuk ruang permainan

EKOSISTEM

Ekosistem fluks menyatukan semua komponen industri. Sekarang semua orang bisa mendapatkan ganjaran yang layak mereka dapatkan di token fluoxic  , yang bisa dengan mudah ditukar di pasar terbuka.  
Ekosistem ini dibangun di sekitar proses permainan. Sementara pemain bersaing dan mendapatkan penggunaan Game1 platform perdagangan dan terkait dengan mereka elemen bertepatan dengan Game1 di  fluks  dari platform trading, atau pembelian barang di toko  aliran , penjual (game creator) dipompa Game1 di  fluks  pangsa pasar Developer dan tingkat mencakup biaya operasi. Demikian beberapa platform yang ditawarkan  fluks  sebagai berikut:

1.Platnye cocok

Flux  memungkinkan setiap pemain untuk bersaing dalam permainan dari daftar permainan yang ada dan mendapatkan uang dari lawan setelah menang.

2. Pengembang Pasar

Pasar  fluks  adalah pasar untuk pengembang yang fokus pada monetisasi permainan yang kompetitif. Flux mengambil komisi 0% untuk mengunduh atau membeli game yang dibuat melalui aplikasi seluler untuk game semacam itu

3. Trading platform dan simpan

Pada  ekosistem  Flux akan memiliki platform trading di mana setiap peserta dapat perdagangan barang yang tersedia di toko fluks .

ekonomi

PENJUALAN TOKEN 
simbol dari Token:  FLUX
Latar Belakang  tanda Flux  dibangun sebagai penanda pada ERC20 blockchain Ethereal. 
Penjualan token umum akan diadakan pada 17 April. 
Minimum menjual 
token : SUKSES nilai tukar Token: 1 FLUX TOKEN = 0,5 $ 
Status: Closed Beta, 
kriptovatsiya, sistem pembayaran untuk penjualan token: Ethereal (ETH), Bitcoin (BTC) USDT, DASH, dll , LTC, ZEC, VISA, MASTERCARD, USD, EUR, SHAPESHIFT, BNB, KCS
PETA JALAN

Musim panas 2016

  • Mengumpulkan dan merakit tim

November 2016

  • Demo selesai

Mei 2017

  • Versi arsitektur produksi yang dirancang

Juli 2017

  • Pengembangan MVP selesai

Agustus 2017

  • Perampasan klien seluler dimulai

September 2017

  • Periode pengujian untuk MVP selesai

20 November 2017

  • MVP merilis hadiah dari kampanye

01 Desember 2017

  • Pra-penjualan

10 Desember 2017

  • Pra ICO

April 2018

  • Lepaskan versi PC
    PENJUALAN PAKAIAN UMUM

Mei 2018

  • Token  FLUX  terdaftar

Q3 2018

  • Pelepasan klien seluler, perdagangan, dan pengembang

Q2 2019

  • Jalankan platform penguliran dan pemrosesan terbalik

2020

- Perpanjangan dan skala ekosistem  FLUX
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang  FLUX , silakan klik tautan berikut:
Situs web:  https://flux.fund/en
Bitcointalk username : Avansa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar